Kembali menulis!

Sebenarnya saya jarang sekali menulis, mungkin akibat dari ketidaksukaan saya atas kegiatan membaca. Rasanya sulit untuk tenang duduk dan konsentrasi untuk menyerap isi dari buku dengan ratusan halaman berisikan kalimat-kalimat yang memberikan impresi menjemukan. Namun akhir-akhir ini kok saya sering ditampar karena seperti tidak ada proses input – output yang paling old fashioned dalam kehidupan sehari-hari saya. Well, mencoba untuk keluar dari pemikiran self-sufficient dan practical tersebut, kini saya mau sekali lagi mencoba untuk menulis setelah beberapa tahun lalu pernah punya blog bernama indonesiamaju. Mungkin spirit tulisan saya kali ini lebih dewasa, beriringan dengan umur yang memang hampir mencapai seperempat abad (seperti dipaksa untuk lebih bijak)…

Tinggalkan Balasan

